singa seo

Membantu Anak laki-laki untuk Baca!

9 Apr 2016 - 01:19 WIB

Ada banyak diskusi tentang perlunya untuk berbuat lebih banyak untuk membantu anak-anak untuk membaca. Hal ini juga diketahui bahwa anak laki-laki pembaca lebih lambat dibandingkan anak perempuan dan kemudian mulai membaca untuk kesenangan, dan itu adalah opini dari para ahli bahwa awal membaca motivasi diri keluar dari bunga adalah titik terobosan di bidang pendidikan, mobil suv terbaik terlepas dari pembaca aspirasi karir. Membaca adalah alat penting untuk semua program pendidikan tinggi. kelancaran lengkap dengan kurangnya usaha sadar hanya dicapai setelah berjam-jam dengan buku-buku yang menangkap imajinasi.

Tantangan untuk guru, penulis dan orang tua adalah bagaimana untuk menghasilkan daya tarik untuk memotivasi yang tersandung pertama ke hutan penuh kata-kata yang panjang dan ekspresi asing, dengan insentif untuk menekan sampai akhir tidak peduli berapa kali kemajuan terganggu City car terbaik. orang-orang muda di abad kedua puluh satu menghabiskan berjam-jam melihat layar pada berbagai perangkat elektronik dari komputer ke telepon seluler. Hal ini bermain game yang menangkap imajinasi muda dan pada awalnya ini hanya melibatkan gambar dan pola. Namun, orang tua jeli telah melaporkan bahwa anak-anak mereka mencapai titik di mana mereka melihat bahwa ada tulisan di layar, dan bahwa jika ini bisa diartikan, permainan akan menjadi lebih menyenangkan.

Berikut ini adalah motivasi untuk membaca timbul dari teknologi yang beberapa ketakutan rendering usang buku kertas tradisional, tapi mengumpulkan informasi dari internet, menerima atau mengirim email atau teks, dan ratusan lainnya hanya dapat dilakukan dengan kefasihan dicapai dalam membaca dan penulisan mobil terlaris 2015. Teknologi ini telah menantang dominasi kata dicetak tetapi belum menghilangkan kebutuhan untuk keaksaraan.

Komputer dan perangkat elektronik lainnya mungkin merangsang minat belajar membaca tetapi diragukan jika mereka belum bisa menjadi satu-satunya media untuk mengajar keterampilan manfaat buah naga. Buku bisa dibaca di layar komputer dan pembaca menyalakan, tetapi banyak pembaca dewasa masih lebih suka buku cetak dan banyak orang tua dan guru masih lebih suka menggunakan buku dalam membantu anak-anak untuk membaca. Tidak ada yang elektronik dapat menyaingi keindahan buku gambar pertama anak-anak dan melihat mereka dengan orang tua adalah jalur alami ke dalam membaca. Para ahli masih mempertahankan pentingnya buku gambar dan merekomendasikan bahwa buku-buku semua anak-anak harus memiliki gambar bahkan ketika teks datang untuk mendominasi.

Kebanyakan anak memiliki kenangan indah dari orang tua, bibi atau paman, membaca keras kepada mereka ketika mereka masih muda, dan kegiatan berbagi ini sering terjadi pada waktu tidur. Tidak ada keraguan bahwa masuknya lembut ke dalam dunia kata-kata tertulis berasal dari pertama berbagi sebuah buku bergambar dengan orang tua, yang membaca, dan secara bertahap menarik lebih banyak dan lebih dalam mengartikan simbol-simbol aneh yang mewakili pidato orang terkaya di dunia. Dan yang lebih menarik dan lucu gambar dan cerita, semakin besar rasa ingin tahu yang menarik pembaca muda dan seterusnya ke titik di mana kedua gambar dan orang tua menjadi berlebihan.

Saint George, Rusty Knight, dan Rakasa Tamer adalah serangkaian sembilan cerita mandiri sejarah singkat yang memperkenalkan George CPR Untuk Guru Baru!, seorang ksatria malang yang memiliki keterampilan yang tidak biasa untuk rakasa penjinakan, dan yang, dengan kecerdasan dan penuh percaya diri menyenangkan membawa pembaca muda pada perjalanan petualangan meskipun beberapa peristiwa penting dalam sejarah.


TAGS   Indonesia / tips /


Author

Sigit Hermawan

Recent Post

Recent Comments

Archive