singa seo

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

2 Jul 2016 - 18:35 WIB

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota - investor real estate secara naluriah menyampaikan penawaran disajikan kepada mereka hanya karena angka tidak bekerja. Hal ini cukup dimengerti, namun kadang-kadang lebih menggali sedikit dapat mengungkap alasan sederhana untuk kurangnya properti dari arus kas. Masalah ini sering turun ke kepemilikan kompeten yang menghasilkan sifat salah urus.

sifat salah urus atau properti yang “berkinerja buruk” dapat menjadi tambang emas virtual jika Anda tahu bagaimana mengidentifikasi dan memanfaatkan potensi sesungguhnya investor lain hanya tidak menyadari.

Pemilik inkompetensi biasanya turun ke enam isu utama. Dalam kebanyakan kasus masalah ini dapat diatasi hanya dengan kombinasi praktek manajemen yang baik, pemahaman tentang nilai harga pasar wajar dan sewa di lingkungan Anda dan tentu saja, suntik sedikit uang tunai.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Contoh berikut umumnya berkaitan dengan multi-keluarga yang lebih kecil (2 -20 unit) namun prinsip-prinsip dapat diterapkan untuk multi-keluarga yang lebih besar.

Berikut sewa nilai pasar

Ini kecerobohan umum berasal dari kurangnya pengetahuan tentang nilai pasar wajar di daerah, sehingga masalah arus kas. Jika properti adalah di +/- impas arus kas pada 100% hunian, setiap hasil kekosongan di pemilik properti harus menutupi kekurangan apapun.

Solusinya adalah jelas. Menaikkan sewa bahkan $ 100,00 per unit (tergantung pada jumlah unit) dapat mengubah masalah arus kas jelas di sekitar. Ini bisa menjadi proses yang lebih sulit namun, berdasarkan yang provinsi properti dalam, dan / Tenant pedoman dewan Tuan Tanah dari provinsi tertentu.

Sebagai pembeli baru dari properti, Hostingan ID Web Hosting Murah & Domain Murah NO 1 Indonesia Anda memiliki pilihan untuk meminta kepemilikan kosong. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengatur ulang jumlah sewa di apapun pasar akan menanggung. Hal ini tidak sampai Anda telah menetapkan jumlah sewa yang Anda terikat oleh sebagian Tuan Tanah & Tenant pedoman provinsi untuk berapa banyak dari kenaikan sewa tahunan Anda diperbolehkan.

Itu perlu dikatakan bahwa dengan meminta kepemilikan kosong, Anda harus mematuhi undang-undang provinsi yang jelas menyatakan Anda harus baik pindah ke http://sigithermawan.tumblr.com/post/146740731974 properti sendiri (atau anggota keluarga) atau Anda berniat untuk melakukan pemugaran.

Tidak adanya manajemen properti yang baik

Kurangnya keterampilan ini adalah salah satu downfalls terbesar dari setiap akan investor. Ini mencakup segala sesuatu dari screening yang tidak tepat selama proses wawancara penyewa untuk aspek sehari-hari menjalankan properti. Mengabaikan salah satu bidang tersebut akan mengakibatkan properti berkinerja buruk.

Tanpa sistem yang kaku di tempat untuk menyaring penyewa, pemilik tunduk sewa tunggakan, sering kekosongan dan tagihan perbaikan berpotensi besar. Kurangnya kualifikasi penyewa awal, tidak adanya urgensi dalam mengumpulkan uang sewa dan tidak memiliki prosedur penggusuran yang tepat di tempat yang karakteristik umum dari properti salah urus.

Menggunakan manajemen properti atau diri - Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota managing adalah faktor lain yang perlu dipertimbangkan. Investor pemula sering diri berhasil menyelamatkan uang, namun kurangnya efisiensi biasanya disamakan dengan kurangnya waktu investor harus mendedikasikan untuk manajemen properti dan akhirnya properti menderita dan menjadi underperformer.

Menyewa sebuah perusahaan manajemen properti tidak mampu juga dapat membuat properti berkinerja buruk. manajer properti telah diketahui memiliki prosedur http://www.mediaku.biz/2016/07/green-pramuka-city.html skrining miskin karena mereka hanya dibayar ketika sebuah unit disewakan. Ini lebih umum daripada yang mungkin Anda harapkan. Intinya adalah sewa rendah dan omset tinggi.

Seringkali manajer properti juga outsourcing perbaikan dan “pad” tagihan sebagai penghasilan tambahan. Jika pemilik mengendalikan manajemen, Hostingan ID Web Hosting Murah & Domain Murah NO 1 Indonesia mereka akan tahu persis apa perbaikan itu, biaya bahan dan tenaga kerja yang diperlukan untuk memperbaiki perbaikan, belum lagi nama dan jumlah orang dalam database mereka untuk melakukan perbaikan.

Jika properti yang anda lihat adalah bagian dari sebuah perusahaan kondominium atau strata, ada juga bisa menjadi salah urus dana cadangan. Hal ini biasa terjadi dan mengakibatkan biaya bulanan yang berlebihan. Berada di kondominium / alas strata dan memiliki tangan dalam bagaimana uang dibelanjakan berpotensi dapat menurunkan biaya bulanan, sehingga meningkatkan bottom line.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Akhirnya dengan meninggalkan manajemen untuk orang lain atau tidak mengelola manajer sering akan menyebabkan kinerja yang kurang. Hasil negatif yang berasal dari manajemen properti miskin juga merupakan alasan utama mengapa banyak investor yang tidak kompeten keluar dari kepemilikan properti.


TAGS   Green Pramuka City / Properti /


Author

Sigit Hermawan

Recent Post

Recent Comments

Archive