singa seo

Jaket Parka Wanita Murah

3 Jul 2016 - 11:26 WIB

 Jaket Parka Murah - Ketika belanja untuk jaket ski Anda akan menemukan dua jenis yang berbeda yang tersedia. Salah satunya adalah jaket terisolasi dan yang lainnya adalah jaket soft shell. Pertanyaan yang paling umum bahwa orang miliki adalah, “mana yang harus saya beli?” grosir jaket parka, jaket parka bandung, jaket parka casual, jaket parka vespa, jaket parka pria, harga jaket parka, jaket parka fashion, jaket parka murah ,jaket parka kaskus, jaket parka tokopedia, jaket parka wanita Jawaban sederhana untuk pertanyaan ini adalah bahwa tidak ada jawaban yang tepat. Alasan untuk ini adalah bahwa setiap orang memiliki pengaturan suhu tubuh yang berbeda. Beberapa orang akan mendapatkan panas yang sangat cepat dan dengan demikian memiliki jaket terisolasi akan menyebabkan mereka ketidaknyamanan besar. Jaket Parka Murah Namun, yang secara rutin dingin dan memiliki jaket terisolasi hanya masuk akal karena shell jaket lembut akan meninggalkan mereka bahkan lebih dingin. Dengan ini dikatakan, langkah pertama untuk memilih jaket yang terbaik untuk Anda adalah dengan menentukan jika Anda lebih hangat atau lebih dingin orang oleh alam. Setelah ini ditentukan, Anda kemudian dapat bergerak maju dalam proses pemilihan jaket Anda.

Jaket Insulated

 Jaket Parka Murah Karakteristik pembangunan sebuah jaket terisolasi termasuk lapisan luar yang tahan air dan tahan angin, bersama dengan lapisan terisolasi yang dibangun langsung ke jaket. Jaket Parka Murah The isolasi lapisan dalam kemungkinan akan terbuat dari bulu, bawah, atau kain sintetis seperti Primaloft. Selain itu, banyak jaket terisolasi akan berisi sepotong insulator tambahan yang dapat dihapus. jenis jaket terisolasi adalah beberapa kali disebut sebagai jaket sistem atau jaket 3-in-1.

Isolasi yang ditemukan di jaket terisolasi ini paling sering diukur dalam gram. Semakin besar jumlah berat dalam gram, lebih hangat jaket akan. jenis isolasi dapat berkisar serendah 30 gram dan pergi setinggi 800 gram, yang paling sering ditemukan dengan bahan Down. Bagi orang yang dingin oleh alam, jaket terisolasi adalah pilihan yang paling cocok.

Lembut Shell Jaket

 Jaket Parka Murah jaket soft shell yang tahan angin, jaket tahan air yang tidak memiliki isolasi internal dan sangat bernapas. Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ada orang yang memilih jaket yang tidak mengandung isolasi internal. Alasan untuk ini adalah beberapa, salah satu yang telah diidentifikasi; menjadi orang yang lebih hangat oleh alam. Alasan lain yang satu dapat memilih jenis jaket ini karena mereka lebih memilih untuk memiliki mobilitas menambahkan bahwa tidak tersedia dengan jaket terisolasi. Jaket Parka Murah Jaket soft shell biasanya dikenakan di atas lapisan dasar dan lapisan pertengahan, jaket soft shell tidak memiliki bulkiness menambahkan sebuah jaket terisolasi. Ini berarti bahwa Anda dapat berisi kehangatan tubuh Anda melalui lapisan dasar dan lapisan pertengahan, tetapi telah menambahkan rentang gerak.

Sebuah shell jaket lembut bisa dikenakan sendiri pada hari-hari hangat atau berlapis dengan dasar dan menengah lapisan untuk hari yang dingin. Namun, untuk suhu yang sangat dingin dan waktu yang lama di luar ruangan, shell jaket lembut mungkin bukan pilihan terbaik, tapi keputusan akhir pada akhirnya sampai kepada Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang dasar dan menengah lapisan, baca artikel kami tentang pentingnya layering.

Waterproof Penilaian

Mungkin karakteristik yang paling penting dari setiap jaket ski adalah rating tahan air. Peringkat ini memberitahu Anda seberapa cepat jaket Anda akan menjadi jenuh dan mulai memungkinkan air untuk menembus ke lapisan bawah. peringkat tahan air diukur dan ditunjukkan dalam milimeter (mm). Tingkat ditentukan dengan menempatkan tabung diisi pada kain dan mengisinya dengan air. Jaket Parka Wanita Tingkat di mana air mulai menembus kain adalah rating tahan air. Semakin tinggi angkanya, semakin tahan air jaket itu dan semakin lama akan menahan salju dan hujan. Untuk jaket untuk dianggap legal tahan air, itu harus mencapai peringkat 1.500 mm minimum. Jaket dapat dinilai setinggi 20,000mm, tetapi nilai rata-rata biasanya antara 5.000 dan 10,000mm. Perlu diingat bahwa sebagai wisatawan berjalan lebih tinggi, demikian juga akan harga.

Ada berbagai jenis kain tahan air yang digunakan di pasar saat ini. Di antara bahan yang lebih terkenal yang digunakan adalah Gore-Tex, Hyvent, dan Event. Apa yang membuat bahan seperti ini sangat efektif adalah bahwa mereka mengandung pori-pori yang lebih besar dari molekul keringat, tetapi lebih kecil dari molekul air. Ini berarti bahwa tidak hanya adalah bahan tahan air, tetapi juga sangat bernapas.

breathability Penilaian

Sama seperti langkah-langkah rating tahan air seberapa efektif jaket adalah menjaga air di luar, rating breathablity dari langkah-langkah jaket seberapa efektif jaket adalah pada mentransfer uap air dari dalam ke luar. Pori-pori kain yang sama yang membantu mencegah air menembus di dalam jaket, Jaket Parka Wanita memungkinkan molekul keringat untuk melarikan diri dan akhirnya menjaga hangat.

Peringkat breathability diukur dan ditunjukkan dalam gram (g). pengukuran ditentukan dengan menemukan Moisture Vapor Transmission Rate (MVTR). The MVTR menentukan berapa gram keringat per 1 meter persegi bisa lepas jaket dalam waktu 24 jam. Semakin tinggi angka, kelembaban lolos lebih dan lebih bernapas itu. Entry-level kain bernapas akan memiliki peringkat MVTR di kisaran 2,000-3000g. Kain di ujung yang tinggi dari skala breathability akan memiliki MVTR sekitar 25,000g.

fabric Daya Tahan

Bertentangan dengan apa yang banyak orang percaya, jaket ski yang berbeda dari jaket musim dingin Anda sehari-hari. Ya, Anda bisa memakai jaket ski Anda sebagai jaket sehari-hari Anda, tetapi jika Anda belum membeli jaket khusus untuk ski, Anda terbaik untuk tidak mengenakan jaket musim dingin sehari-hari yang Anda beli di department store ke lereng. Alasan untuk ini beberapa, tapi salah satu yang paling penting adalah bahwa jaket ski Anda akan menjadi jauh lebih tahan lama.

Ski jaket yang terbuat dari nilon anyaman rapat atau polyester. Bahan yang dirancang untuk digunakan kinerja tinggi dalam unsur-unsur musim dingin. Diperpanjang paparan angin kencang dan elemen basah musim dingin adalah apa yang membuat pembangunan jaket ski berbeda dari jaket musim dingin Anda sehari-hari. Ini juga mengapa Anda akan menemukan bahwa jaket ski akan biaya lebih dari jaket Anda akan membeli dari department store.

jahitan

sepenuhnya Ditempel

Sepenuhnya direkam jahitan adalah persis apa yang terdengar seperti. Semua jahitannya dijahit telah direkam untuk waterproofing. Hal ini dilakukan dengan pita tahan air yang terpaku pada interior dan eksterior jahitan. jahitan sepenuhnya direkam adalah pilihan terbaik jika Anda ingin menjadi tahan air di daerah-daerah penting yang rentan untuk kelembaban. Mereka akan, bagaimanapun, biaya lebih dari jaket dengan jahitan kritis direkam. Sebagai catatan tambahan, pakaian yang lebih tinggi-end akan menawarkan Welded Jahitan, yang lebih efektif untuk melindungi terhadap penetrasi kelembaban di jahitannya.

kritis Ditempel

Sebuah pilihan yang lebih murah daripada jahitan dilas atau Fully ditempel adalah kritis direkam jahitan. Kritis direkam jahitan berarti bahwa hanya beberapa jahitan direkam dan dilindungi terhadap penetrasi kelembaban. Jaket ini tidak selalu hal yang buruk, jadi jangan takut oleh fakta bahwa tidak semua lapisan ditutupi. Selama Anda tidak menghabiskan waktu yang lama di cuaca basah, atau menghabiskan banyak waktu jatuh di salju, jahitan Kritis ditempel akan menawarkan perlindungan yang Anda butuhkan.

fitur

Ketika belanja untuk jaket ski itu penting untuk mengetahui bahwa di luar bagaimana tahan air dan bernapas jaket adalah, ada sejumlah fitur yang dapat Anda harapkan untuk grosir jaket parka, jaket parka bandung, jaket parka casual, jaket parka vespa, jaket parka pria, harga jaket parka, jaket parka fashion, jaket parka murah ,jaket parka kaskus, jaket parka tokopedia, jaket parka wanita menemukan tersedia untuk Anda. Pada bagian berikut, kita akan membahas beberapa fitur ini sehingga Anda akan tahu apa yang diharapkan ketika berbelanja dari satu model ke yang berikutnya.

Depan Zipper Sampul: Fitur ini kadang-kadang disebut sebagai alas badai. Tujuan dari fitur ini adalah untuk menutupi ritsleting depan jaket Anda untuk mencegah angin dan kelembaban dari penetrasi dalam. Seperti ritsleting dapat menjadi daerah yang sangat rawan untuk kelembaban, ini dianggap oleh banyak orang sebagai harus memiliki fitur.

Powder Skirt: Sebuah rok bubuk adalah sebuah band elastis yang terletak di dalam jaket di bagian pinggang. Ini memberikan penutupan snap di depan dan dimaksudkan untuk menjaga salju dari naik depan atau belakang jaket Anda. Selain itu, membantu mempertahankan panas dan membuat Anda lebih hangat ketika Anda keluar di lereng. Ini juga berarti bahwa jika Anda mulai merasa sedikit hangat,grosir jaket parka, jaket parka bandung, jaket parka casual, jaket parka vespa, jaket parka pria, harga jaket parka, jaket parka fashion, jaket parka murah ,jaket parka kaskus, jaket parka tokopedia, jaket parka wanita Anda dapat unsnap rok sejenak untuk memungkinkan panas untuk melarikan diri dan mendinginkan Anda, kemudian pasang kembali untuk melindungi terhadap salju. Ini fitur dianggap oleh banyak orang sebagai yang harus dimiliki, dan itu sangat dianjurkan untuk kenyamanan maksimal ketika keluar di salju.

 


TAGS   grosir jaket parka / jaket parka bandung / jaket parka casual / jaket parka vespa / jaket parka pria / harga jaket parka / jaket parka fashion / jaket parka murah / jaket parka kaskus / jaket parka tokopedia / jaket parka wanita /


Comment

Author

Sigit Hermawan

Recent Post

Recent Comments

Archive